Cara Merawat Handphone Layar Sentuh


Cara Merawat HandPhone Layar Sentuh . Perkembangan handphone / HP saat ini Dari Tahun ke Tahun Semakin Meningkat Mulai dari HP jadul Sampai Hp yang Unggul seperti HP Layar Sentuh. Dulu kita mengetik SMS Hanya Bisa melalui keypad Tombol Yang ada di Handphone, tapi sekarang ini Teknologi Semakin Canggih, Untuk mengetik SMS Anda hanya Tinggal menyentuh Layar Saja Karena semua Huruf Sudah ada di Layar handphone. Itulah Yang dinamakan telepon genggam layar sentuh Layar Sentuh
berikut ini saya akan berbagi beberapa tips tentang bagaimana cara merawat HandPhone layar sentuh  yang bisa Anda lakukan;
cara merawat hp layar sentuh
  1. Jangan terlalu keras anda menekan layar ponsel saat mengetik sebuah SMS, di sarankan menggunakan menggunakan silikon anti gores untuk menghindari layar ponsel anda dari goresan.
  2. Jauhkan layar ponsel Anda dari tempat yang kotor, dan jika kotor, bersihkan segera menggunakan kain lembut seperti kain pembersih untuk kacamata, kain serat mikro, dan sebagainya.
  3. Jauhkan ponsel anda dari benda magnetik, dan untuk menghindari kontak langsung dengan telepon minyak atau keringat, karena bisa membuat ponsel sebagai konduktor listrik sehingga rentan terhadap listrik dan ini sangat berbahaya.
  4. Hindari meletakkan ponsel layar sentuh anda di kantong / saku celana yang relatif ketat, karena dapat merusak layar karena sering tertekan.
  5. Hindari menggunakan kuku saat menyentuh layar contohnya anda bermain game dan Anda harus menggunakan jari telunjuk untuk menyentuh layar handphone. Ini untuk mencegah bahwa tidak ada goresan di layar ponsel.
  6. jauhkan ponsel anda dari suhu yang tinggi seperti, (kompor, mesin mobil, microwave, dll) dan sebisa mungkin jauhkan dari pancaran sinar matahari langsung , karena dapat mempengaruhi kualitas LCD pada ponsel layar sentuh anda yang sebenarnya menggunakan LCD yang cair.
  7. Jauhkan dari jangkauan anak-anak atau siapa pun yang belum sepenuhnya menyadari bahwa handphone itu layar sentuh , karena dapat menyebabkan kesalahan fatal yang tak terduga bagi handphone anda.
 Itulah beberapa tips Cara Merawat HandPhone layar sentuh yang mungkin bisa Anda coba, semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda dalam merawat handphone layar sentuh dan semoga handhone layar sentuh anda awet.

2 komentar: