Raih prestasi bersama Smk Negeri 1 Cariu

raih prestasi bersama smk negeri 1 cariu

smk negeri 1 cariu
Raih prestasi bersama Smk Negeri 1 Cariu . Smk Negeri 1 Cariu adalah sekolah menengah kejuruan yang beralamat di jln Babakan Raden No 807 kecamatan cariu kabupaten Bogor, Jawa barat, atau Smk kabupaten Bogor . Menurut letak geografis terletak pada titik lintang -6.495033 dan  bujur 107.136203, versi googlemaps. seperti yang kita tahu untuk mendaftar ke Smk negeri 1 cariu sangat lah sulit karena sebelum kita menjadi murid smk kita mesti harus mengikuti serangkaian tes, seperti tes rohani dan jasmani mungkin semua siswa smk pasti pernah merasakan semua  hal itu. Dan rasanya sangat lelah saat tes jasmani lari keliling lapangan di siang bolong. (kelompok saya) .Apalagi saat itu kalau tidak salah sedang bulan puasa.
               Setelah di terima, apalagi di terima di jurusan yang diinginkan, jangan malas-malasan lah karena ilmu yang di ajarkan di smk ini sangat lah penting untuk berkecimpung di dunia industri atau yang mau melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi (kuliah). mungkin sebagian orang beranggapan bahwa sekolah di smk merupakan langkah untuk memperpersiapkan siswa agar mampu bekerja mandiri dan siap untuk bekerja (karena siswa smk di tuntut untuk menjadi manusia yang produktif, mandiri dan tentunya barmanfaat untuk orang lain ),
Di semua Smk yang ada di indonesia salah satunya Smk kabupaten bogor pasti menerapkan yang namanya praktik kerja Industri yang di singkat dengan “Prakerin” merupakan bagian dari program pembelajaran yang harus di laksanakan oleh setiap peserta didik di dunia kerja. Karena prakerin adalah salah satu syarat lulus. Prakerin sendiri dilaksanakan minimal satu bulan dan maksimal tiga bulan atau setara dengan 800 jam pembelajaran atau di sesuaikan dengan kebutuhan tempat prakerin. Penyelenggaraan praktik kerja industri biasanya dilaksanakn pada semester ke -4 dan ke -5 dan lokasi prakerin bisa di cari sendiri atau oleh para guru.
DiSmk Negeri 1 Cariu terdapat 4 jurusan yang dapat di pilih seperti teknik kendraan ringan, teknik audio video,teknik pengelasan dan teknik multimedia, setiap jurusan memiliki kelebihannya masing-masing, mungkin semuanya sudah tau dan tidak perlu saya jelaskan. Sekolah menengah kejuruan  (smk) mempunyai motto atau slogan yang sangat luar biasa yaitu SMK BISA !! itulah yang di dengungkan ketika akan menjadi siswa smk.
Siswa smk harus mampu melahirkan karya karya kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat, motto atau slogan SMK BISA ,di buat untuk memotivasi siswa smk, bahwa para siswa smk pasti bisa ,kalau mereka bisa siswa SMK pasti bisa bahkan bisa lebih bisa dari mereka yang bisa. ayo mari kita tingkatkan motivasi para siswa smk untuk lebih maju dengan slogan “SMK BISA !!!”
SMK Negeri 1 Cariu kini bukan Cuma smk yang seperti biasanya tetapi SMK Negeri 1 Cariu luar biasa . Smk bangkit dari keterpurukan di masa lalu dan akan berjaya di masa sekarang bahkan di masa yang akan datang, dengan slogan” SMK BISA !!!” yang bisa memotivasi para siswa untuk produktif dan kreatif dalam berbagai hal di dunia teknologi dan informatika . kita hanya tinggal mencari sesutau hal – yang baru  dan mampu menghasilkan lulusan – lulusan atau tamatan siswa yang pastinya berkualitas, unggul, sopan, beriman, bertaqwa dan memiliki kompetensi sesuai dengan bidang keahlinnya mari kita bangkit dan Raih prestasi bersama Smk Negeri 1 Cariu  bersama Smk Multimedia


16 komentar:

  1. wah keren ya sob
    ditunggu kunjungan baliknya ke blog ane ya sob

    ReplyDelete
  2. Wah keren gan saya tunggu kunbal nya ^_^
    http://sh.st/fglfG
    Blogwalking done..

    ReplyDelete
  3. Hadir eng :D

    http://www.multemdia-dua(.)cf

    ReplyDelete
  4. Coba tulis lagi judul Berbagi bahagia bersama tabloidnova.com kali aja menang, plus buat anmbah traffic biar ga diem, dah itu buat artikel yang judulnya minuman bernergi dan martabak paling neak di jakarta, tolong di moderasi komentarnya supaya ga banyak spammer ya!

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Kami hadir dengan 12 Game Paling Hot & POPULER
    (Poker, Bandar Poker , BandarQ, DominoQQ , AduQ ,Bandar66 , SAKONG , Capsa susun , Perang Baccarat , perang dadu , BDQQ, Adu Sakong )
    Customer Service Kami Melayani 24 jam Nonstop !!!
    No BOT !!! Player vs Player !!!
    Hanya Di NAGAQQ

    Contact us :
    Link : nagaqqpro,net
    WHATSAPP : +62 87833350051

    ReplyDelete